Tips dan Trik Mengembalikan Warna Sepatu yang Pudar

by - 21.21

article image

Ladies tentu punyai koleksi sepatu kecintaan. Serta itu pasti berbagai macam, dari mulai sandal, high heels, sampai sneakers. Nah, apa pun macamnya, tentu seiring waktu berjalan, warna sepatu Kamu jadi makin sirna. Baik itu terserang panas, hujan, ditambah lagi bila tidak disimpan secara baik dalam tempat yang tertutup. Tetapi jangan cemas, terdapat beberapa langkah yang dapat Kamu kerjakan untuk kembalikan warna sepatu yang sirna. Terutamanya bila sneakers Kamu telah kusam, berikut langkah membuat warnanya kembali seperti baru.

Kamu membutuhkan:

  • Sepatu sneakers yang telah kusam 
  • Cat rambut hitam (atau sesuai dengan warna model sepatu safety Kamu) 
  • Gunting 
  • Isolasi atau lakban 
  • Sarung tangan 
  • Sikat gigi 

Cara-caranya:

  1. Pertama, tutupi semua sisi sneakers yang berwarna putih. Ini supaya sisi itu tidak terserang pewarna hingga mengubah warnanya. 
  2. Gunting isolasi penutup dengan rapi, hingga tidak ada sisi berwarna yang tertutup isolasi. 
  3. Bebaskan tali sepatu Kamu, supaya aman serta tidak turut terserang cat. Simpan tali sepatu dalam tempat yang aman. 
  4. Sediakan cat rambut jadi pewarna yang akan dipakai. 
  5. Gunakan sarung tangan Kamu dengan rapat hingga tangan Kamu terproteksi. 
  6. Awalilah mengecat semua sisi sepatu sampai rata, dengan memakai sikat gigi. Jangan cemas bila warnanya kelihatan seperti cukup sirna, sebab waktu kering itu akan pekat dengan sendirinya. 
  7. Nantikan sampai kering, bebaskan isolasinya. Selanjutnya, pasang kembali tali sepatu Kamu. Serta, tada, sepatu Kamu kembali baru serta siap digunakan. 
  8. Tidak harus keluarkan ongkos besar, bukan, untuk kembalikan warna sepatu lama yang telah sirna. Serta bila Kamu mempunyai berbahan item di dalam rumah, tidak butuh beli yang baru . Serta pekerjaan ini serta benar-benar gampang mengerjakannya, Kamu juga tidak harus kerja keras serta sulit payah. So, selamat coba, Ladies.

You May Also Like

0 komentar