8 Cara Memakai Sepatu Sneakers untuk Pria

by - 01.12


Sepatu Sneakers akan tetap jadi alas kaki favorite di penjuru dunia, tidak perduli musim atau waktu berapa saja tahun. Sneakers ada dengan pilihan style serta warna yang benar-benar bermacam hingga dapat sesuai dengan pkaian apapun. Berikut cara-cara yang paling modis untuk menggunakan sepatu kets.

Masih Hangat Serta Style Dengan Sepatu Sneakers Pada Muim Dingin
Sepatu sneakers bukan sekedar digunakan pada musim panas, Kamu masih dapat kenakan sepatu kets favorite Kamu waktu cuaca dingin di luar. Nikmati penampilan musim dingin yang trendy ini dengan memasangkan sepatu kets putih bersih, mantel wol, jeans hitam kurus, serta jumper bergaris. Masih hangat dengan syal, sarung tangan, serta topi atau beanie.

Memakai Sepatu Sneakers Ala Traveler
Traveler dapat juga tampil style dalam gabungan prima di antara kaos t-shirt kotak-kotak serta sneakers merah ini, benar-benar enjoy, enjoy serta praktis.

Tampil Casual Waktu Kerja
Sepatu kets putih pas dengan baju putih serta celana coklat tipis untuk hari kerja enjoy, Berjalan dengan nyaman pada pasangan ini serta masih produktif.

Style Musim Panas Yang Prima
Sepasang sepatu kets ialah item fashion musim panas yang perlu dipunyai. Sandingkan dengan celana pendek untuk pergi pantai atau baju yang cerah. Janganlah lupa nuansamu!

Style Mahasiswa Yang Bagus
Blazer hitam serta skinny jeans ialah combo yang prima untuk tampilan anak kuliahan yang bagus. Atasan atas serta atasan kulit berwarna krem yang kelihatan pas yang kamu perlukan untuk dapat cap jadi anak mahasiswa yang bagus.

Kelihatan Sederhana Kasual Dengan Denim
Sepatu selam serta jins? Tentu combo classic yang kerja untuk siapapun, dalam dekade apa saja. Untuk memberikan diri Kamu sentuhan maskulin namun dalam model casual yang disederhanakan, gunakan jaket denim serta kacamata hitam.

Style Hip-Hop
Warna berani seperti merah jelas pada sepatu safety kets dapat mengakhiri style hip hop. Pilih style sporty untuk pergi dengan jaket kulit hitam, top hitam, serta skinny jeans.

Terlihat Bold serta Funky
Baju ini kemungkinan tidak kebanyakan orang senang: tetapi merasakan berani serta inginkan model head-turning? Pilih jaket mengkilap, gunakan dengan celana olahraga berwarna cerah, serta tuntaskan dengan sepatu kets bekas-pemotretan. Sporty serta funky!

You May Also Like

0 komentar