8 Merk Sepatu Berkualitas Asli Indonesia

by - 19.16

Image result for 8 Merk Sepatu Berkualitas Asli Indonesia

Sepatu bukan sekedar jadi satu keperluan sebab manfaatnya, lebih jauh sepatu adalah lambang dari kemodisan satu orang. Hingga tren sepatu seringkali alami pergantian secara cepat. Desain-desain baru yang dibuat oleh produsen sepatu termuka seringkali dinanti-nantikan, walau di jual pada harga yang mahal, hadirnya tetap mendapatkan tempat spesial di hati customer. Tetapi tahukah, beberapa merek sepatu terkenal ialah produk asli Indonesia? Kesempatan ini kami akan mengulas 8 pilihan sepatu bikinan Indonesia yang bermutu. Produk ini tentu saja bisa saja pilihan yang pas buat anda untuk lebih menyukai beberapa produk dalam negeri hingga popularitasnya makin terangkat. Lalu, apapun pilihan itu? Baca yuk!

Buccheri
Siapa yang menduga jika Buccheri ialah produk asli Indonesia. Sepatu ciri khas dengan bahan kulit atau suede ini dibuat oleh PT Vigano Cipta Pertama semenjak 1980-an. Design sepatunya ditujukan buat fragmen pria serta wanita dengan umur muda sampai tua. Gerainya juga banyak juga diketemukan di mall-mall besar di Indonesia.

Pierro
Sepatu yang populer di golongan anak muda serta saat ini banyak membuat sepatu safety dengan design yang kasual. Namanya memang terdengar seperti bahasa asing, amun sebetulnya Piero datang dari bahasa jawa yang bermakna urip atau hidup. Piero ada pada awal tahun 2000-an di bawah kendali Djimanto sebagai ujung tombak keberhasilan sepatu Piero.

Yongki Komaladi
Merek satu ini tentu banyak diketahui oleh semua golongan. Yaps, beberapa produk dari Yongki Komaladi memang bisa dengan gampang didapati di pusat-pusat perbelanjaan di semua Indonesia. Merek sepatu ini diambil dari nama pendirinya, yakni Yongki Komaladi. Design sepatu yang Dia buat bisa dengan gampang diterima oleh warga hingga dapat jadi sebesar ini.

Tomkins
Tomkins salah satu merek sepatu bermutu yang dibuat oleh PT Primarindo Asia Infrastructure. Merek ini sediakan mode untuk semua golongan, dari mulai beberapa anak, remaja sampai dewasa. Design sepatunya yang kasual namun elok benar-benar pas untuk dipakai setiap hari. Diluar itu, sepatu dari Tomkins sangat nyaman untuk dipakai.

League
League sudah jadi simbol sepatu olahraga buat anak muda serta dewasa. Tetapi siapa yang menduga jika league sebetulnya ialah produk asli Indonesia yang di pasarkan oleh Berca Retail Sportindo. Sepatu yang ada semenjak tahun 2003 ini sukses menggabungkan style sporty serta life model pada tiap bentuknya. Tidak bingung bila banyak sepatu running, basket, sepakbola serta futsal dari League banyak di cintai oleh customer. Oiya, mode sepau sneakernya oke memiliki lho.

Txture
Sepatu asli Cibaduyut, Bandung yang diketahui jadi pusat kerajian ini sudah disadari mutunya. Tidak tanggung-tanggung, sepatu ini sudah dibandrol pada harga juta-an rupiah. Sepatu yang dibuat dengan seni tinggi ini bisa berkompetisi dalam pasar global. Jadi tidak salah bila Txture ialah salah merek sepatu yang bisa Prelovers buat jadi pilihan.

Beverly Shoes
Namanya memang terdengar seperti produk asing. Tetapi, Beverly Shoes ialah produk asli Indonesia yang direncanakan oleh pengrajin asli asal Jakarta. Beberapa produk sepatunya dibuat dari kanvan lien yang datang dari Jepang. Keunikan sepatu ini ialah warna-warnanya yang cukup cerah.

Edward Forrer
Geraiya yag telah menyebar luas di sejumlah negara seperti Australia, Malaysia serta Hawai membuat kita tidak menduga jika Edwar Forrer ialah sepatu yang datang dari Indonesia. Sepatu ini mulai di pasarkan pada tahun 1989 lewat satu gerai toko sepatu di Bandung. Bentuknya yang menarik serta kenyamanannya waktu dipakai membuat sepatu ini banyak dicari oleh warga.

You May Also Like

0 komentar